Selasa, 12 April 2011

Miracle Kopi Sahabat Pria Sejati


KOPI MIRACLE
MIRACLE,  adalah minuman kesehatan berformulasi tinggi, mempunyai cita rasa dan aroma yang mantap, dibuat dari biji kopi pilihan. Bahan utamanya Tongkat Ali dan bahan-bahan herbal yang berkualitas, yang berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh, serta dapat meningkatkan stamina dan vitalitas.
Tongkat Ali (Euricoma longifolia) telah di kenal di seluruh dunia sebagai peningkat terstosteron yang efektif. Hormon testosteron dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan organ reproduksi pria. Tingkat testosteron membantu mempertahankan tingkat energi yang lebih tinggi, suasana hati yang gembira, peningkatan kesuburan dan gairah seksual.
Fungsi utama Tongkat Ali dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda :
·         Meningkatkan kesehatan, vitalitas, dan kekuatan tubuh
·         Mengatasi ejakulasi dini
·         Menunjang gairah seksual pria
·         Meningkatkan kemampuan mental dan fisik
·         Meningkatkan energi, ketahana dan stamina
·         Mengatasi kelelahan mental
·         Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi dan meningkatkan jumblah sperma
·         Membuat sirkulasi darah lancar dan membakar lemak
·         Meningkatkan kadar testosteron dan mempertahankannya
·         Mengencangkan kulit dan otot
Pada pemanfaatannya yang luas, Tongkat Ali mirif dengan ginseng, namun dengan daya yang lebih kuat daripada ginseng. Kemampuan Tongkat Ali untuk meningkatkan kadar testosteron juga jauh lebih besar daripada ginseng. Umumnya ketika kadar testosteron meningkat, hormon-hormon seks lain (seperrti androgen dan estrogen) akan memberi sinyal pada tubuh untuk menghentikan produksi testosteron. Tongkat Ali berfungsi untuk menetralisir proses ini dan memicu kelenjar hipotalamus dan pituitari, dan secara alami menyebabkan testis terus memproduksi testosteron ke tingkat yang lebih tinggi.
Lebih lengkap hubungi :
Sukarman, Tlp. 085221601883

1 komentar:

Anonim mengatakan...

maksih mas kopinya MANTABBBB....

Posting Komentar